KAPOLDA JABAR HADIRI UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2024 TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

0



BANDUNG - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,  M.Si., M.M., menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat di halaman Gasibu, Kota Bandung, Selasa (01/10/2024). 


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

 


Dalam upacara yang khidmat tersebut, Kapolda Jabar bersama para pejabat tinggi daerah lainnya, mengikuti rangkaian upacara dengan penuh khidmat. Upacara ini menjadi momentum penting untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan nilai-nilai luhur Pancasila.

 

"Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi momen penting bagi kita untuk merefleksikan kembali makna dan nilai-nilai luhur Pancasila," ujar Kapolda Jabar usai mengikuti upacara. 



"Kita harus terus menjaga dan memperkokoh Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi bangsa." ungkapnya.

 

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga dihadiri oleh Forkopimda Jawa Barat, para pejabat tinggi daerah, serta perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat.


   


       

Acara ini berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat, menjadi bukti nyata komitmen masyarakat Jawa Barat dalam menjaga dan mempertahankan nilai-nilai Pancasila.


Hadir pada kesempatan tersebut Pangdam III Siliwangi, Pati, Pama, Tamu Undangan dan ASN Pemprov Jabar.


( SUWARDI88 CRB )

Bandung 1 Oktober 2024


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)