Kapolres Sumbawa Barat Hadir Penyambutan Kapolda NTB di BIZAM Lombok Tengah

0

 


patroli88investigasi.com Lombok Tengah NTB - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., beserta seluruh Kapolres/ta Jajaran Polda NTB menyambut kedatangan Kapolda NTB yang baru Irjen Pol. Hadi Gunawan SIK., saat tiba di Bandara Internasional ZAM Lombok Tengah, (28/09/2024). 


Kedatangan Orang nomor satu di kepolisian Nusa Tenggara Barat tersebut selain disambut Para Kapolres/ta jajaran juga di sambut langsung oleh rombongan dari segenap PJU Polda NTB. Seremoni penyambutan Kapolda NTB yang baru ini dipimpin langsung Wakapolda NTB Brigjen Pol. Ruslan Aspan SIK. 


Usai kegiatan berlangsung, kepada media ini, Yasmara sapaan akrab Kapolres Sumbawa Barat menjelaskan kehadiran dirinya bersama rombongan PJU Polda NTB dan seluruh Kapolres/ta jajaran dalam rangka menyambut kedatangan bapak Kapolda NTB Irjen Pol. Hadi Gunawan SIK. 


Acara penyambutan ini bukan saja acara seremonial biasa tetapi juga bermakna sebagai bentuk loyalitas terhadap pimpinan khususnya di institusi Polri. “Tentu kita berharap dengan kehadiran Kapolda NTB yang baru ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan kinerja Polri di NTB, “ucapnya.


Polres Sumbawa Barat khususnya terus akan meningkatkan koordinasi dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas, baik dengan sesama institusi Polri maupun dengan lembaga terkait lainnya. 


“Selamat Datang di NTB, semoga kehadiran Bapak Kapolda NTB dapat memberikan semangat baru bagi seluruh personil Polri di Nusa Tenggara Barat, “tutupnya.(TK 88)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)