Kunjungan Pimprus Media Online Patroli88 H DEDEN HARDENING ke Biro Wonosobo Jawa Tengah

0



WONOSOBO - (P88)Patroli88investigasi.com /


Hari ini Kamis 17 Oktober 2024, Pimprus dari media Online Patroli88investigasi H DEDEN HARDENING didampingi istri Hj WIDANINGSIH S.pd, beserta Humas SUWARDI berkunjung ke kantor Biro Patroli88investigasi  Wonosobo Jawa Tengah.



Kunjungan tersebut untuk silaturahmi dengan Kaperwil MUH AMIN/ROHADI beserta Wakil SELAMET PAMUJI/CAKMET di Wonosobo Jawa Tengah, dan semua Anggota Patroli88investigasi, serta memperkenalkan diri kepada Anggota-anggota yang baru di Biro Patroli88 wilayah Wonosobo.



Kedatangan Pimprus Patroli88investigasi beserta Istri dan Humas, disambut dengan sangat baik sekali dan penuh dengan kehangatan oleh Kaperwil Wonosobo ​​​​​​beserta jajarannya.



Para Anggota Patroli88investigasi Biro Wonosobo yang hadir diantaranya, DWI FAIZUN (Sekertaris), YOGA SAPTONO (Anggota), RIYANTO (Anggota), MUTAQIM (Anggota), PRASETYO (Anggota).



H DEDEN HARDENING beserta Hj WIDANINGSIH S.pd menyampaikan kepada semua Anggota di jajaran Biro Wonosobo, agar selalu menjaga kekompokan serta selalu berkoordinasi dengan Kaperwil atau Wakil dalam setiap mau melangkah dilapangan, dan yang terpenting selalu menjaga kesehatan.



Beliau juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kaperwil dan Wakil Biro Wonosobo beserta jajarannya, atas semua sambutannya yang begitu baik dan penuh kekeluargaan ungkapnya.



Begitu juga Kaperwil Wonosobo MUH AMIN/ROHADI dan Wakil SELAMET PAMUJI/CAKET menyampaikan, atas nama pribadi dan jajaran Biro Wonosobo sangat berterima kasih sekali atas kunjungan serta silaturahminya Pimprus Patroli88investihasi beserta Ibu dan Humas, yang sdh berkenan hadir ke Wonosobo tuturnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)