Meriahkan HUT Propam Polri ke-22, Bid Propam Polda Bali Bagikan Bansos di Pasar Badung

0


Bali, Patroli88investigasi.com
__Salah satu fungsi tugas pada Korps Bhayangkara yakni Propam Polri tengah merayakan Hari Ulang Tahunnya pada tahun ini. Dengan tema _*”Propam Polri - Garda Terdepan Menjaga Citra Polri dan Benteng Terakhir Pencari Keadilan”*_, Propam Polri saat ini merayakan hari jadi ke-22 di tahun 2024.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepolisian Daerah Bali melalui Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Bali membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu dan kuli panggul (_tukang suun_) di Pasar Tradisional Badung. Hal ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Propam Polri ke-22, Jumat (18/10/2024).


Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., turun langsung dalam kegiatan tersebut, yang juga dihadiri oleh para Kasubbid Bid dan personel Propam Polda Bali pada pembagian bansos dan paket bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan kuli panggul di salah satu Pasar tertua di Bali tersebut.

Pada kesempatan sama, Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., menyampaikan bahwa kegiatan pembagian bansos kepada masyarakat yang kurang mampu di Pasar Tradisional Badung oleh Bid Propam Polda Bali ini adalah untuk memeriahkan HUT Propam Polri ke-22 di tahun 2024.

_“Hari ini kami dari Bid Propam Polda Bali membagikan paket bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu, termasuk kuli panggul yang ada di Pasar Badung,"_ ujarnya.

Kegiatan tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat yang menerima bansos. Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.(alit_pid)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)