Comments

Ngobrol manis bersama anggota polres Kuningan terkait program edukasi bahaya narkoba dan Bullying



KUNINGAN - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Berdasarkan tugas dan tupoksinya masing-masing pihak polri khususnya polres Kuningan totalitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara yaitu memberi pelayanan penuh untuk masyarakat terkait keamanan kenyamanan semua element.


D.Hardening pimred Patroli88investigasi sekaligus direktur PT. Media Group Sabara Patroli menyambangi rekan-rekan polri anggota polres Kuningan, 


AKP UDIYANTO, S.H., M.H. Kasat Resnarkoba , IPDA DIDI SUHENDI KBO Sat Resnarkoba, IPTU ASEP HENDRA MULYANA Kasat Intelkam , di bawah kepemimpinan Kapolres  AKBP  Willy Andrian, SH,S.I.K. untuk ngobrol manis terkait program-program edukatif seperti halnya sosialisasi terkait bahaya narkoba dan Bullying di kalangan pelajar.


Obrolan ini di sambut sangat baik oleh beliau-beliau karena bukan hanya obrol kosong melainkan ada hal yang sedang di rencanakan untuk merealisasikan program edukasi tersebut, D.Hardening mengajak unsur-unsur terkait dan siap berkolaborasi untuk mensosialisasikan program edukasi tersebut .


Semoga polri khususnya polres Kuningan lebih baik dan lebih inovatif lagi dalam menjalankan tugasnya, Karena kabupaten Kuningan sudah sangat kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar