Comments

Peduli Gizi Anak, Polisi dan Kodim Kembali Gelar Program Makan Siang Bergizi



BANDUNG - (P88)Patroli88investigasi.com // 

Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616 Indramayu kembali melaksanakan program “Makan Siang Bergizi”, di UPTD SDN 2 Plumbon, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Selasa (22/10/2024)


Program ini bertujuan untuk mendukung kesehatan kebutuhan gizi para siswa-siswi sekolah dasar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan pelaksanaan program makan siang bergizi yang diadakan untuk pelajar. 


"Sebanyak 135 paket makanan bergizi telah dibagikan kepada siswa-siswi UPTD SDN 2 Plumbon," ujarnya.


Seluruh peserta tampak antusias menerima paket makanan yang berisi nasi, lauk pauk, dan susu, yang disusun dalam boks makanan sehat. 



“Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Polres Indramayu, Kodim 0616, sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah terkait peningkatan gizi anak-anak,” kata IPTU Junata mewakili Kapolres Indramayu saat kegiatan berlangsung.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda, khususnya di Kabupaten Indramayu. 


"Program ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan gizi anak-anak di sekolah dasar. Kami berharap kegiatan ini menjadi langkah awal dalam menciptakan generasi yang sehat dan kuat," jelasnya.


Dengan adanya program ini, diharapkan anak-anak di Kabupaten Indramayu mendapatkan asupan gizi yang baik sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, serta berkontribusi pada pembangunan bangsa di masa depan. 


Bandung 22 Oktober 2024


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

0 komentar:

Posting Komentar