Perkuat Sinergitas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Patroli ke Warga Yang Menggelar Syukuran Khitanan

Patroli88investigasi
0

 


CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi warga melakukan komunikasi dan koordinasi di wilayah desa binaan masing-masing. Tak terkecuali di Dusun Bantarsari Rt 007 Rw 002, Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (1/10/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Wiwir Ristianto. Dimana anggota melakukan pengamanan sekaligus cipta kondisi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas selama gelaran hajatan khitanan warga di Dusun Bantarsari Rt 007 Rw 002.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Tri Widiyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para warga saat di lokasi syukuran khitanan salah satu warga di Desa Bantardawa.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Iptu Bantardawa.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)