Polres Ciamis Polda Jabar Bersiaga Amankan Kegiatan Wisuda Universitas Galuh Ciamis

Patroli88investigasi
0

 



CIAMIS  Patroli88investigasi.com~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan wisuda sidang terbuka senat Universitas Galuh Ciamis ke-39. Pengamanan ini dilaksanakan di sekitar lokasi wisuda kawasan Universitas Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17/10/2023).

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi dan Polsek Ciamis. Tampak terlihat anggota Satuan Samapta, Satuan Lantas Polres Ciamis dan Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut melibatkan petugas Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Alan Dahlan mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan wisuda dapat berjalan lancar dan lalu lintas kendaraan lancar.

"Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Terpenting terciptanya kondusifitas wilayah," katanya.

Kompol Alan Dahlan menuturkan, anggota dilapangan tidak hanya pengamanan tetapi juga melakukan pengaturan lalu lintas di jalan depan Universitas Galuh. Sehingga tetap terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.


(Ayep)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)