Segenap Jajaran Redaksi Mengucapkan, Selamat Atas Jabatan Barunya Sebagai Menteri

0



Bandung - (P88)Payroli88investigasi.com /

Senin(21/10/24) Presiden Prabowo Subianto menunjuk Komjen Pol Drs.Agus Andrianto , SH.MH. sebagai Menteri Imigrasi dan Kemasyarakatan. Pengumuman disampaikan Prabowo di Istana Kepresidenan pada Minggu malam (20/10/2024).

Drs. Agus Andrianto , SH.MH Wakapolri, Polisi yang Jadi Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan


Agus Andrianto merupakan perwira tinggi Polri lulusan Akpol 1989 yang berpengalaman di bidang reserse. Setelah lulus Akpol, Agus terus memperkaya keilmuannya di bidang kepolisian dengan mengikuti berbagai pelatihan dan pendidikan lanjutan, termasuk di Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi Polri (Sespimti) dan berbagai kursus di dalam dan luar negeri.

Agus juga tercatat pernah menempuh pendidikan sebagai Mahasiswa S2 Ilmu Hukum di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.


Komjen Pol Drs.Agus Andrianto , SH.MH. lahir pada tanggal 16 Februari 1967 dan memulai kariernya di kepolisian dengan menjabat sebagai Pamapta Polres Dairi pada 1990.


Karier nya terbilang cemerlang , Kecemerlangan Komjen Pol Drs. Komjen Agus Andrianto , SH.MH. di Kepolisian membuat dia diganjar berbagai penghargaan, baik di dalam dan luar negeri. Agus penerima penghargaan Bintang Yudha Dharma, penerima penghargaan Pratama Satyalancana Karya Bhakti, penerima penghargaan Satyalancana Seroja dan France Medal.


Kami Atas Nama jajaran direksi PT. Media Group Sabara Patroli dengan kepemimpinan D.Haredening yang di dalamnya tergabung beberapa Media yaitu Patroli88investigasi , SabaraNews , PatroliSidakNews , SidakCriminalNews, CyberTipikor mengucapkan selamat dan sukses Atas jabatan yang baru di berikan oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai Menteri Imigrasi Dan Pemasyarakatan.


Semoga Komjen Pol Drs. Komjen Agus , SH.MH. mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai salah satu Putra Bangsa dalam mewujudkan Kemerdekaan dan Kesejahteraan Negara Indonesia Lebih baik lagi, Hal yang tidak pernah kami Lupakan beliau selalu bersinergi dengan awak Media, terimakasih sudah menjadi Wakapolri yang baik.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)