Terkait Dugaan Ijasah Palsu Kades Karyawangi Kecamatan Salopa Perlu Di Usut Sampai Tuntas Jangan Sampai Publik Jadi Tanda Tanya ???

 



Tasikmalaya Media Patroli88investigasi.com Rabu 23/10/2024

Mencuat nya dugaan ijasah palsu kades Karyawangi kecamatan Salopa jadi perbincangan publik,pasal nya,meskipun sudah di laporkan terkait dugaan ijasah palsu tersebut sepertinya tidak ada tindak lanjut dari pihak APH serta tidak ada kejelasan tentang kepastian hukum.

Dari berbagai pihak khusus nya warga masyarakat desa Karyawangi sangat menunggu adanya ketransfaranan dari pihak APH serta yang bersangkutan memberikan keterangan dan  jawaban menyatakan bahwa dugaan ijasah palsu itu benar dan tidak nya agar masyarakat/publik tidak menjadi polemik serta terang benderang adanya dugaan ijasah palsu itu.

Salah satu warga memberikan keterangan nya kepada Media Patroli 88 terkait identitas kades karyawangi AG,ia menerangkan bahwa kades AG hanya lulusan sekolah dasar"Mengenai pendidikan pak kades,setahu saya beliau cuman lulusan SD,lalu dari mana beliau bisa dapat ijasah sampai ke perguruan tinggi,sedangkan untuk menjadi kepala desa paling rendah berpendidikan tamat sekolah menengah pertama atau sederajat,sedangkan pak kades AG hanya berpendidikan lulusan SD saja"ungkap warga.

Di tempat terpisah warga lain nya pun menerangkan bahwa pak kades AG tinggal di desa Karyawangi mulai dari tahun 2019 sedangkan di ijasah nya tahun 2019"punya ijasah lulusan menengah ke atas dari mana datang nya pak,dulu juga tamatan SD ia itu,terus ke sini nya itu ia tahun 2019 sedang kan di ijasah yang baru itu tahun 2017 ko mimpi kali"Tandas warga yang tidak mau di sebut kan namanya.

Dugaan ijasah palsu kades Karyawangi AG semakin mencuat dan perlu adanya kepastian hukum yang jelas,publik meminta kepada para penegak hukum bisa ungkap adanya dugaan ijasah palsu tersebut agar adanya dugaan pemalsuan ijazah palsu tersebut bisa di proses secara hukum yang berlaku dan sesuai perundang-undangan di negara Republik Indonesia,terutama para pelaku bisa mendapat kan efek jera-Bersambung.


Reporter;A.Sutara Cs

0 komentar:

Posting Komentar