Bazar Murah Di Gelar Kodim 1628/Sumbawa Barat, Ramai Di Serbu Masyarakat

Tak Berkategori

patroli88investigasi.com
Sumbawa Barat . Bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Sumbawa Barat Serta
PT AMAN Mineral, Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Bazar Murah Ramadhan yang berlokasi di Taman Tiang Enam Kelurahan Arap Kenanga qKecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (02/04/2024)

Dandim 1628/Sumbawa Barat letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan. Tujuan dari kegiatan ini selain menjaga ketersediaan barang kebutuhan pokok jelang hari raya juga membantu masyarakat untuk dapat membeli barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

Masyarakat terlihat antusias untuk menghadiri Bazar Murah yang diadakan Kodim 1628/Sumbawa Barat. Kegiatan ini berjalan aman dan tertib meskipun masyarakat harus antri dalam membeli. Harapan dengan adanya pelaksanaan Bazar Murah ini dapat membantu masyarakat untuk amendapatkan harga barang kebutuhan pokok menjelang Hari Idul Fitri dengan lebih murah dibanding harga di pasaran,”Kata Dandim

Lanjut,”Dandim Bazar murah ini dilaksanakan secara tersebar di seluruh Indonesia, oleh Mabes TNI selama dua hari yang di peruntukan untuk Ibu Ibu Persit serta masyarakat. Kegiatan ini di laksanakan secara langsung di Mabes TNI dan untuk yang di daerah secara virtual.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bazar murah ini dapat masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pokok dengan harga murah, Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,”Tutup Dandim
R.Taka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *