Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Ciamis Hadiri Pemakaman Anggota Yang Meninggal

Tak Berkategori

CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menghadiri pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada salah satu anggota Polri yang berpulang menghadap sang pencipta. Anggota itu yakni Aiptu Salman yang terakhir bertugas sebagai Ba Polsek Sukadana Polres Ciamis.

Pemakaman ini berlangsung TPU Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (26/3/2024).

Suasana haru turut menyelimuti prosesi pemakaman ketika jenazah Almarhum Aiptu Salman diantar oleh rekan kerja, keluarga, dan masyarakat yang turut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

“Kami, keluarga besar Polres Ciamis, bersama-sama dengan saya selaku Kapolres, dan keluarga almarhum, dengan tulus mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Aiptu Salman. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini,” ujar AKBP Akmal.

Selain Kapolres, acara pemakaman ini dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Muhammad Rustandi S.I.K., beserta Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar dan personel Polres Ciamis yang ikut menyatakan rasa duka yang mendalam.

Semoga almarhum Aiptu Salman mendapatkan ketenangan abadi di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.

(Ayep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *