Cipta Kondisi, Polsek dan Koramil Ciamis Monitoring Reuni Akbar di Yayasan Al Huda Sadananya

Tak Berkategori

Polres Ciamis Polda Jabar Pateoli88investigasi.com- Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil Ciamis melaksanakan monitoring bersama kegiatan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing desa binaannya.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sadananya Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Wahyu Hidayat bersama Babinsa Desa Sadananya Serda Aan. Mereka secara bersama menghadiri sekaligus monitoring kegiatan Haul ke-23 KH. Muslim Abdurrahman Saleh dan Reuni Akbar Yayasan Al Huda Sadananya, Dusun Tonggoh Rt.02 Rw.01, Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (4/6/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu merupakan salah satu wujud nyata TNI-Polri solid hadir bersama di tengah masyarakat. Terutama untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata TNI-Polri hadir solid ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Dimana anggota hadir untuk bersama sama mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, saat monitoring, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut serta menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga. Himbauan ini disampaikan dalam rangka untuk mencegah meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif terutama di lingkungan masing masing,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

(ayep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *