GAMAS Kuningan Gelar Istigosah, Ketuk Pintu Langit

Patroli

KUNINGAN,-||PATROLI88INVESTIGASI.COM||,-Lantunan Asmaul Husna terucap di lisan hingga terasa sejuk di hati. Itulah yang dirasakan para jamaah Gerakan Anti Maksiat (Gamas) Kabupaten Kuningan.

Gelaran istigosah yang rutin dilaksanakan dalam setiap bulannya kali ini dilaksanakan di rumah Bapak D Hardening di lingkungan Wage RT.008 RW.003 Cigembang Kelurahan Purwawinangun Kuningan, Selasa (6/6/2023) malam.

Ustadz Iing mengajak seluruh anggota maupun masyarakat yang ada untuk melaksanakan istigosah mengetuk pintu langit, memanjatkan doa memohon kepada Allah agar selalu diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan dalam melaksanakan niat yang ingin di capai.

“Alhamdulillah dengan istigosah rutin ini kita bisa melaksanakan kembali kegiatan yang biasa kita lakukan, dan kali ini kita laksanakan di kediaman bapak D Hardening dan Ibu Widyaningsih, sebagaimana keluarga beliau adalah keluarga Gamas juga. Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, dan kegiatan istigosah ini dilaksanakan secara terbuka bisa untuk umum juga. Mari kita bermunajat dan mengetuk pintu langit sehingga apa yang kita niatkan bisa terlaksana dan mendapat kemudahan dan kelancaran bagi kita semua” ucapnya

Kegiatan istighosah yang dilaksanakan guna terus mempererat silaturahmi tersebut nyatanya diikuti puluhan orang baik dari keluarga yang punya rumah bahkan warga sekitar.

Sebelumnya, kegiatan istighosah diawali dengan sholat isya berjamaah, pembacaan asmaul husna, tahlil dan ditutup dengan pembacaan doa oleh ustadz Iing Solihin selaku Ketua Bidang Dakwah Gamas.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *