Jelang Waktu Berbuka Puasa, Satpolairud Polres Bangkalan Bagi-Bagi Takjil Di ASDP Kamal.

POLRI

Polres Bangkalan – Patroli88 investigasi.com // Wujud sinergitas polri dengan masyarakat terus ditunjukkan oleh Satpolairud Polres Bangkalan yang pada Senin sore kemarin (25/03) membagikan sejumlah takjil kepada masyarakat yang hendak menyebrang menggunakan kapal Ferry.

Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian polri dan juga sinergitas dengan masyarakat agar semakin luas dan meningkat.

Bagi bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kasatpolairud Iptu Muarib, S.H., didampingi KBO Iptu Joko Purwodidodo, S.H. dan sejumlah personel Satpolairud Polres Bangkalan.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. yang ditemui secara terpisah pada Selasa pagi ini (26/03) menjelaskan jika kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi dan polri yang Humanis untuk meningkatkan sinergitas hubungan yang baik di masyarakat.

“Pembagian takjil ini sebagai wujud Polri yang selalu hadir dengan memberikan pelayanan yang prima, yang terbaik seperti halnya berbagi takjil dengan calon penumpang kapal agar mereka tidak bingung hendak berbuka apa ketika di dalam kapal,” tutur AKBP Febri.

(Rud88).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *