Kapolres Ciamis Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Jabar ke Mako Polres Ciamis

Tak Berkategori

Polres Ciamis Polda Jabar -Patroli88investigasi.com Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT menyambut kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSi MM ke Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (14/6/2023).

Saat kunjungan di Mako Polres Ciamis, Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda Jabar. Diantaranya Karo Ops Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar dan Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, kedatangan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dalam rangka kunjungan kerja kewilayahan di Polres Ciamis. Ini dilaksanakan dalam rangka mengecek situasi kamtibmas secara langsung di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Terima kasih Pak Kapolda atas kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Ini menjadikan motivasi dan semangat para personel agar lebih baik kedepannya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan pesan Kapolda Jabar kepada personel Polres Ciamis bahwa sebagai aparat yang berkewajiban melindungi, melayani dan menegakkan hukum untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Kepolisian harus memiliki kemampuan yang mumpuni baik secara organisasi, SDM, standar operasi maupun dukungan sarana prasarana.

“Hindari pelanggaran-pelanggaran yang mencoreng institusi Polri mari kita kembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas mampu memberikan dedikasi dan peran serta dalam menciptakan polisi yang Presisi (Prediktif , Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan),” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menyampaikan pesan Kapolda Jabar kepada seluruh personel Polres Ciamis Polda Jabar.

Saat kunjungan di Mako Polres Ciamis, sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis hadir menyambut kedatangan Kapolda Jabar beserta rombongan. Tak hanya itu penyelenggara Pemilu 2024 dan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta seluruh perwakilan elemen masyarakat di Kota Banjar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

(ayep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *