Kapolresta Mataram Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Polisi Lingkungan Tahap II

POLRI

MATARAM -PATROLI88 INVESTIGASI.COM

Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH kembali memberikan Penghargaan kepada pemenang lomba Polisi Lingkungan Polres Kota Mataram Tahap II bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Mataram. Senin, (11/12/2023)

Pemberian Penghargaan pemenang Lomba Polisi Lingkungan Tahap II Polres Kota Mataram ini juga dalam rangka Cooling system menjelang Pemilu tahun 2024 untuk Harkamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH, seluruh pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek Jajaran Polresta Mataram beserta seluruh Personel Polresta Mataram dan 6 Polisi Lingkungan yang mendapatkan penghargaan.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan bahwa terkait dengan Polisi Lingkungan bahwa merupakan program Bapak Kapolri yang akan rencananya masuk di program 2024, hampir semua pekerjaan diberikan kepada Polresta Mataram karena sebagai etalase Polda NTB.

” Apa yang telah dimulai dari bulan Mei bermanfaat untuk masyarakat yang berada di wilayah hukum Polresta Mataram, anggota yang telah terlibat polisi Lingkungan agar mengerjakan dengan serius untuk tujuan harkamtibmas dengan harapan agar apa yang telah kita kerjakan dapat bermanfaat bagi dusun atau lingkungannya “, ucapnya

” Polisi bertugas memberi perlindungan kepada masyarakat, harkamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama “, imbuhnya

Kapolresta berharap untuk terus di perkenalkan kepada lingkungannya masing – masing ini dilaksanakan bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan pemilu 2024, dan juga akan disampaikan kepada Kapolda NTB untuk Polisi Lingkungan masing – masing yang akan melaksanakan pengamanan di tiap TPS lingkungannya.

Situasi yang kondusif mohon diteruskan dan ditanggung jawab, terimakasih atas dedikasi seluruh anggota yang telah memberikan upaya maksimal dalam setiap pelaksanaan tugas, pungkasnya

Untuk Poling Kategori Bhabinkamtibmas 1 diraih oleh Aipda I Putu Gede Arta Bhabinkamtibams Kelurahan Sapta Marga, Terbaik II Aipda I Gede Gunartha S.Fil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagesangan, dan Terbaik III Aipda I Nyoman Gede Budiarta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejanggik.
 
Sedangkan untuk Poling Tugas Umum Terbaik 1 diraih Brigadir I Made Kresnadi Putra Asih, SH Ba Sat Binmas, Terbaik II Aipda I Gusti Lanang P Widnyana Polsek Sandubaya dan Terbaik III Aipda Supratman Sat Narkoba Polresta Mataram.

( IN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *