Kapolri Apresiasi Tim Jakarta Bhayangkara Presisi Menjuarai Asian Men’s Di Bahrain

POLRI

Patroli88 investigasi.com Jakarta, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada Tim Jakarta Bhayangkara Presisi atas keberhasilannya menjuarai Asian Men’s Club’ Volleyball Championship (AVC) yang dilaksanakan di Manamah, Bahrain, (14-21 Mei 2023).

Kapolri Sigit juga memberikan penghargaan kepada Brigjen Polisi Pipit Rismanto, S.I.K, MH selaku Manager, yang telah berhasil membina dan mencari bibit pemain yang berkualitas.

Menurut Kapolri Sigit, seluruh personel kepolisian yang tergabung dalam tim voly tersebut telah memberikan kontribusi dalam komitmen Polri mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan membawa harus nama Bangsa Indonesia.

“Saya kira yang bangga bukan hanya institusi Polri, tapi juga seluruh masyarakat khususnya penggemar Voly di Indonesia. Dan saya yakin bahwa prestasi yang telah ditorehkan ini bukan yang terakhir, “tegas Kapolri Sigit.

Atas keberhasilan meraih Juara ini Kapolri memberikan penghargaan kepada seluruh personil tim yang terlibat.

Sementara itu Ketum PW-FRN Agus Flores saat di hubungi melalui telepon selulernya juga memberikan apresiasi kepada Tim Jakarta Bhayangkara Presisi, atas keberhasilannya meraih juara.

Terlebih lagi kepada Manager Tim Brigjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K, MH, yang juga Alumni Maesa Palu Sulteng ini, yang mana telah berhasil mencari bibit unggul dalam olah raga Voly. Tentunya ini sangat membanggakan Polri serta seluruh masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *