Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Karya Bhakti Besar-Besaran

Tak Berkategori

PATROLI88.COM
Sumbawa Barat . Guna menciptakan lingkungan yang bersih, Puluhan Personil Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti besar besaran di dua lokasi yang berada di Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa barat pada hari Minggu (18/06/2023)

Kegiatan karya Bhakti tersebut melibatkan Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat, Anggota Polres Sumbawa Barat, Anggota Brimob Kompi 2 Yon B, Anggota Sapol PP Kabupaten Sumbawa barat, Pelajar dan Masyarakat.

Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial Kodim 1628/Sumbawa Barat. dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI dengan Polri, Pemerintah daerah dan Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja menyampaikan bahwa tujuan Karya Bhakti ini guna melestarikan budaya kebersamaan masyarakat dan meningkatkan semangat gotong royong sebagai ciri dan nilai luhur bangsa indonesia.

Karya Bhakti ini merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah sehingga tujuan kemanunggalan dan solidaritas TNI, Polri, Pemerintah daerah dengan masyarakat bisa terwujud. Ungkap Dandim

“Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan sepanjang waktu di mana Pembersihan Tempat pariwisata pantai maluk dan Pasar Maluk ini dapat menyadarkan masyarakat untuk hidup bersih dan menumbuhkan semangat gotong royong tambah Dandim

Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan karya bakti ini dapat di rasakan oleh masyarakat dimana wilayah yang dulunya kumuh kini berumah menjadi Bersih dan Sehat.
(Taka Patroli88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *