Momen Pertemuan Ketua PW Fast Respon Jawa Barat Dengan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Di Acara Grand Opening Cafe Dan Resto NAMINA

Nasional

Majalengka – Patroli88investigasi.com // Ketua Fast Respon Jawa Barat H. D Hardening dan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan H. Harnida Darius,SH menjadi tamu kehormatan di grand opening cafe dan resto NAMINA di kota Majalengka Jln.Ahmadyani no 190 Majalengka Wetan.

Beliau berdua begitu kelihatan sangat akrab dan hangat, tidak heran karena sama-sama berasal dari Kuningan. Di dalam pertemuannya sebagai tamu kehormatan di grand opening cafe dan resto NAMINA, Beliau ngopi sambil bincang-bincang dalam satu meja.

H.D Hardening mengucapkan selamat kepada owner cafe dan resto NAMINA yaitu H. Arya Lukman beserta Ibu, semoga sukses, maju dan menjadi tempat yang paling favorit di kalangan masyarakat kota Majalengka khususnya kaula muda dan mudi ungkapnya.

Di sela-sela waktu H. Harnida Darius ,SH didampingi oleh Bendahara sambil berbincang bincang dengan H. D Hardening, Beliau punya visi misi ke depan ketika beres di lantik rencana pada bulan November di DPRD Kabupaten Kuningan, Beliau berkata ingin memajukan kota Kuningan dan rakyatnya.

Karena selama ini beliau begitu peduli terhadap anak yatim dan masyarakat kalangan bawah, dan Beliau menjadi dewan itu atas dukungan rakyat jadi sudah semestinya rakyatnya harus maju, makmur serta sejahtera.

Maka dari itu setiap ada anggaran dari provinsi akan selalu diutamakan untuk rakyat yang benar-benar tepat sasaran jangan sampai anggaran tersebut di manfaatkan oleh oknum demi kepentingan pribadi, karena masih banyak rakyat kita yang harus kita bantu tuturnya.

H. D Hardening pun sangat setuju sertai mendukung sekali dalam program tersebut, karena itu satu pemikiran dan program yang sama dengan H. Harnida Darius, SH.

“( Suwardi FRN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *