Ops Mantap Brata, Polsek Sukadana Polres Ciamis Patroli Dialogis ke Warga Antisipasi Bencana Alam

Tak Berkategori

CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke desa binaan masing-masing dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi mewujudkan Pemilu damai. Kegiatan ini dilaksanakan di masing-masing desa binaan anggota Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sukadana.

Kegiatan ini salah satunya dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jawa Barat. Dimana anggota yang hadir turut memberikan imbauan kamtibmas dalam rangka antisipasi bencana alam ke warga pada Jumat, 26 Januari 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Kehadirannya di tengah masyarakat diharapkan timbul rasa nyaman dan aman serta mencegah niat para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya. Sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga keamanannya.

“Silaturhami kamtibmas kepada warga ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Serta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas, bahaya bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Ipda Dayat Hidayat, Sabtu (27/1/2024).

“Anggota turut serta mengajak warga mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk tanpa ada hoaks, ujaran kebencian, money politic hingga black campaign,” katanya menambahkan.

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, personel Bhabinkamtibmas menyampaikan himbuan terkait gangguan kamtibmas. Berupa Curat, Curas, Curanmor, dan Geng Motor serta situasi terkini di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

“Warga agar senantiasa bersama sama menjaga kondusifitas di Desa Margajaya. Selain itu warga diminta agar berhari-hati untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” kata Ipda Dayat Hidayat.

(Ayep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *