Polres Bangkalan Cek Ranmor Dinas Jelang Ops Ketupat Semeru 2024.

Tak Berkategori

Polres Bangkalan,Patroli88investigasi.com.- Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 untuk menghadapi pengamanan arus mudik-balik lebaran 2024, Polres Bangkalan menggelar kegiatan pengecekan kendaraan dinas, pada Selasa pagi selepas apel (02/04/2024). Kegiatan tersebut juga ditujukan untuk memastikan kendaraan dinas layak jalan dalam membantu pelaksanaan tugas.

Pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andi Febrianto Ali, S.E. serta didampingi sejumlah pejabat utama Mapolres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, pemeriksaan ini terkait data atau jumlah dan faktor kelayakan kendaraan untuk mengantisipasi terjadinya masalah saat digunakan bertugas khususnya saat pengamanan mudik lebaran 2024.

“Kegiatan pengecekan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala untuk memastikan kondisi kendaraan dinas. Apalagi menjelang pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 2024. Tentu, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” terang AKBP Febri saat dihubungi di tempat terpisah pada Selasa pagi ini di Mapolres Bangkalan.

AKBP Febri menambahkan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personel dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

“Apel ini guna memastikan kendaraan dinas yang digunakan para personel tetap terpantau kondisi dan kelayakan untuk mendukung tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. Tentunya untuk memastikan saat pelaksanaan kegiatan dapat digunakan secara maksimal dalam rangka Persiapan Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Bangkalan,” imbuh Kapolres.

Sebagai informasi, kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini meliputi kendaraan R2 dan R4 yang diawali dengan pengecekan sikap tampang dan kerapian anggota Polres Bangkalan. (Rud88).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *