Polres Ciamis Gandeng Penyelenggara dan Elemen Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai

Tak Berkategori

CIAMIS Patroli88investigasi.com- Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi kamtibmas dalam rangka deklarasi damai Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (30/10/2023).

Deklarasi damai ini dihadiri secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., dan didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE serta pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Kegiatan ini menghadirkan para penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu Kabupaten Ciamis serta elemen masyarakat. Diantaranya yakni perwakilan Ormas dan LSM di wilayah Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan di Polres Ciamis dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas dengan Ormas/LSM di Kabupaten Ciamis serta Pelaksanaan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024.

Pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Ciamis meminta dukungan semua pihak agar menjadi perhatian semua dalam menjaga situasi kamtibmas yang damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Dalam Pemilu tahun 2024 yang akan datang dalam pilihan kita semua boleh berbeda, namun yang terpenting setelah pencoblosan kita semua kembali menjalin hubungan persaudaraan yang baik dan tidak ada permusuhan antar satu dan yang lainnya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kepada Ormas dan LSM yang merupakan banyak pengikutnya/Anggotanya bagian dari elemen yang strategis untuk menjadi penenang dan basis terdepan di luar TNI-POLRI untuk mendeklarasikan Pemilu Damai. Semoga deklarasi damai ini dimulai dari Ormas/LSM yang sekarang berkumpul di tempat ini untuk menyuarakan Pemilu Aman dan Damai kepada masyarakat Kabupaten Ciamis.

“Kita bersama-sama mengikrarkan diri untuk menuju Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan,” tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

(ayep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *