Polres PALI menggelar Bhakti sosial ke tempat-tempat ibadah dan pembagian Bantuan Sosial. menyambut HUT polri ke 77th

POLISI

Patroli88 investigasi.com PALI .SUMSEL. FAST RESPON COUNTER OPINION POLRI.
Antara lain Lomba Bulu Tangkis atau Badminton Kapolres Cup, Lomba Konten Kreatif baik untuk Masyarakat Umum, TNI,Jurnalis terkait Manis Pahitnya Bitter Sweet Perjalanan Polri, Anjang Sana Ke Panti Asuhan,dan Bhakti Sosial serta memberikan Bantuan Sosial kepada para Marmud Masjid Al Furqon di Handayani maupun ke Pengurus Gereja di Handayani serta ke masyarakat yang berada di seputaran terminal koramil Talang Ubi.

Kali ini,Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S. I. K, M.H dan Jajaran Pejabat Utama beserta Personil Polres Pali dan Polsek Talang Ubi,menggelar Bhakti sosial ke tempat-tempat ibadah dan pembagian Bantuan Sosial.

“Betul, hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polres Pali dan jajaran dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023,” ujar Kapolres Pali didampingi Wakapolres KOMPOL Hardiman,S.H,M.H dan para Pejabat Utama Polres Pali di tengah-tengah kegiatan pada Selasa 13/06/2023.

Senada dengan Kapolres,Wakapolres Pali menambahkan bahwa giat ini juga merupakan salah satu wujud sinegritas yang solid antara TNI Polri.

“Jadi pagi ini bersama Pak Kapolres langsung kita mengadakan Bhakti Sosial dan Pembagian Bansos,selain ini juga kita bersama rekan-rekan TNI dalam rangka sinergitas aparat yang solid,dengan HUT Bhayangkara ke 77,sehingga tercipta TNI dan Polri semangkin solid,” imbuh Wakapolres didampingi anggota TNI dari Koramil 404-03 Talang Ubi yang langsung mengumandangkan yel-yel TNI POLRI JAYA diikuti oleh seluruh anggota baik TNI maupun Anggota Polres Pali.

Sementara itu Komandan Koramil 403-03 Talang Ubi Kapten Inf Narko mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara yang ke 77.

“Kami dari Koramil 403-03 Talang Ubi mengucapkan HUT Bhayangkara yang Ke 77,tetap solid dan Jaya,” Ucap pejabat nomor satu dijajaran Koramil Talang Ubi ini didampingi Kapolres dan PJU Polres Pali.

Mulyani (45) salah seorang ibu rumah tangga sebagai penerima Bantuan Sosial yang diserahkan oleh Kapolres Pali dan Jajaran, merasa sangat senang dan berterima kasih dengan adanya bantuan ini.

“Selamat Ultah yang ke 77 buat Bhayangkara, kami sangat senang dan berterima kasih atas adanya bantuan sosial ini,semoga kedepannya akan terus diadakan giat-giat positif yang secara langsung diserahkan kepada masyarakat tanpa melalui perwakilan. ” Pungkasnya.

Tim FRN Sumsel – AH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *