Polsek Cikijing Berantas Premanisme Saat Bulan Suci Ramadan

POLRI

Majalengka – Patroli88 investigasi.com // Personel Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, kembali melaksanakan operasi pekat dengan sasaran premanisme dan calo liar yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (28/03/2024) di Jalan Raya Cikijing-Kuningan, Desa Cikijing,Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka.

Dalam operasi ini, Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono turut serta untuk memberantas praktik premanisme dan keberadaan calo liar di wilayah tersebut. Tindakan ini diambil untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menjelaskan bahwa operasi ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Cikijing.

“Pada operasi ini, kami melakukan pendataan terhadap para laki-laki yang sedang berkumpul di sekitar area yang diduga sebagai tempat berkumpulnya premanisme atau calo liar. Anggota kami memberikan pembinaan agar mereka tidak melakukan pelanggaran yang berkaitan dengan pidana,” ungkap Kapolsek Cikijing.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam memberantas kejahatan jalanan dan menjaga ketertiban masyarakat. Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi di lapangan, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

( Suwardi FRN )

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *