Polsek Cikijing Gencar Berikan Imbauan Kamtibmas Di Obyek Vital Perbankan

POLRI

Majalengka – Patroli88 investigasi.com // Dalam upaya memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di obyek vital, terutama perbankan, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dipimpin oleh Ps. Kasie Humas Bripka Deby, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan kegiatan sambang ke objek vital perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Kamis (28/03/2024).

Dalam giat sambang ini, petugas patroli fokus pada Bank BRI Unit Cikijing. Mereka berdialog dengan security bank dan juga nasabah yang sedang bertransaksi guna memberikan imbauan terkait kamtibmas. Petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security agar selalu waspada dan berhati-hati selama bertugas. Jika terdapat perilaku mencurigakan, diimbau untuk segera melaporkannya ke Polsek Cikijing agar dapat segera ditindaklanjuti.

Ps. Kasie Humas Bripka Deby menyatakan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, tetapi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, terutama di obyek vital seperti perbankan,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Cikijing untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. “Kami akan terus melakukan langkah-langkah preventif dan proaktif guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

( Suwardi FRN )

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *