Polsek Cisaga Monitoring Distribusi Sembako Baznas di Desa Tanjungjaya

Tak Berkategori

CIAMIS Patroli88investigasi.com~ Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring pembagian sembako dari Baznas kepada penerima manfaat di Desa Tanjungjaya. Pembagian insentif itu dilaksanakan di Aula Desa Tanjungjaya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (2/4/2024).

Monitoring ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Ali Mukti. Selain itu juga melibatkan Instansi terkait lainnya seperti TNI dan Pemerintah Desa serta Kecamatan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cisaga Iptu Aceng Narayana mengatakan, monitoring dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat proses pembagian bantuan sembako Baznas kepada masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, baik yang membagikan maupun penerima bantuan sembako.

“Apa yang dilakukan anggota Polsek Cisaga itu merupakan bagian dari pada upaya Polri untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Karena itu menjadi bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Aceng Narayana.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, masyarakat diminta agar selalu meningkatkan kewaspadaan diri dalam upaya mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. “Bila ada indikasi Gangguan Kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Itu akan langsung kami tindaklajuti guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Aceng Narayana.

(Ayep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *