Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli Rawan Siang Antisipasi / mencegah terjadinya C3, Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya

Tak Berkategori

Patroli88investigasi.com

Polres Tasik Kota-Petugas Piket Jaga Polsek Gunungtanjung melaksanakan Patroli rawan siang kontrol Obvit dan pemukiman warga guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif dilaksanakan oleh Personil Polsek Gunungtanjung Aipda Aris Munandar bersama dengan Bripka Anton Koswara yang bertugas pada siang ini guna antisipasi / mencegah terjadinya C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, hal tersebut rutin dilaksanakan oleh setiap anggota piket jaga polsek gunungtanjung, disamping itu sambangi warga memberikan himbauan kepada petugas parkir perbankan dan warga masyarakat kecamatan gunungtanjung untuk selalu waspada dari pelaku C3, Kriminalitas dan pelaku yg mengganggu Kamtibmas lainnya Kamis (28/09/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Daerah Rawan C3, Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Gunungtanjung untuk mengantisipasi / mencegah terjadinya C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainya guna memberikan informasi kepada warga untuk tetap waspada. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung Umumnya di Wilayah Hukum Polres Tasik Kota Patroli seperti ini dilakukan pasca jam-jam rawan.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin Sik. sesuai motonya dan selogannya HADE ( Humanis, Agamis, Dinamis, Empati ) melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. Iqsan menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ketempat obvit dan pemukiman Warga Daerah rawan C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini harus rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Gunungtanjung untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung umumnya Polres Tasik Kota,” ujarnya Kapolsek Gunungtanjung.

“Patroli tersebut ketempat obvit dan kepemukiman warga Kecamatan Gunungtanjung yang merupakan daerah rawan C3, Kriminalitas dan gangguan Kabtibmas lainnya di Wilkum Polsek Gunungtanjung, dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman terkendali” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan  selanjutnya Tim Patroli kembali ke Mako Polsek Gunungtanjung, situasi Wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung termonitor aman kondusif.

Polres Tasik Kota
SY. ZAINAL ABIDIN SIK.

(ayep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *