Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Wakapolresta MataramAnjangsana Kepada Purnawirawan Polri Dan Warakauri

Tak Berkategori

MATARAM NTB, Patroli88 IMVESTIGASI.com – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK melaksanakan Anjangsana kepada Purnawirawan Polri Dan Warakauri keluarga atas nama Almarhum Aipda (Purn) Zulkifri bertempat di Jln. Gotong Royong, Gg Dahlia Baru Kebon Bawak Tengah RT/RW 001/034, Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Mataram didampingi Ps. Kasubag Binkar Bag SDM Iptu Ni Nyoman Sri Jayanti SH, Personel Bag SDM, Pers Si Humas disambut oleh Keluarga Almarhumah Aipda (Purn.) Zulkifri Ibu Yani yang merupakan istri almarhum beserta putrinya Zulaeha.

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK mengatakan bahwa kunjungan Anjangsana kami sebagai bentuk kepedulian kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri atas nama Aipda (Purn) ZULKIFRI dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 77 bertempat di Jln. Gotong Royong, Gg Dahlia Baru Kebon Bawak Tengah RT/RW 001/034.

” Bantuan berupa sembako dan santunan oleh Bapak Kapolresta Mataram semoga bisa bermanfaat serta pesan Bapak Kapolresta Mataram untuk keluarga selalu diberikan kesehatan kemudian apabila ada yang diperlukan bisa disampaikan “, kata AKBP Syarif

Ibu Yani yang merupakan istri almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolresta Mataram dan Bapak Wakapolresta Mataram beserta rombongan ” Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT “, ujarnya

” Dalam hal ini juga kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77, semoga Polri terus jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat “, pungkasnya.

IN/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *