Sinegritas TNI-POLRI Laksanakan giat sambang di Wilayah Hukum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang

Tak Berkategori

Sinegritas TNI-POLRI Laksanakan giat sambang di Wilayah Hukum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang

Patroli88investigasi//Sumedang,Sinegritas antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) terus diperkuat di wilayah hukum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang dengan terus menjalankan upaya bersama dalam mempererat hubungan dengan cara melakukan silaturahmi Sambang Silaturahmi. Jum’at (29/09/2023)

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara aparat kepolisian dan aparat militer dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatinunggal, khususnya di wilayah Desa Cipeundeuy.
Hal ini juga mencerminkan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diwilayahnya.

Dalam pertemuan yang hangat, pers Polsek Jatinunggal dan pers Koramil bertukar informasi mengenai potensi-potensi gangguan kamtibmas di wilayah mereka serta upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk mencegahnya. Mereka juga membahas cara meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan yang berhubungan dengan keamanan.

Dalam kegiatan pertemuan ini babinkamtibmas mengapresiasi sinergi yang kuat antara TNI dan Polri yang hubunganya dengan keamanan dan ketertiban terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hubungan TNI-Polri harus kuat, bahu membahu dalam menjaga kemananan wilayah dan berikan palayanan yang terbaik kepada masyarakat,

Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan berkelanjutan, serta bekerja sama dalam mengatasi berbagai tantangan yang mungkin muncul di masa mendatang. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, mereka menekankan pentingnya bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kapolsek Jatinunggal juga memberikan dukungannya terhadap upaya sinergitas TNI Polri di wilayah hukumnya. “Kerjasama yang baik antara TNI dan Polri adalah kunci dalam menjaga keamanan masyarakat.

Dengan komitmen dan kerjasama yang kuat diharapkan wilayah hukum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang akan tetap aman dan kondusif bagi seluruh warganya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *