Tampilan Sederhana, Presiden Jokowi dan Gubernur Rusdy Mastura Menyapa Masyarakat di Mall PGM

Nasional

Palu – Patroli88 investigasi.com // Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Rusdy Mastura secara tiba-tiba di Palu Grand Mall (PGM), pada selasa malam (26/3/2024), sontak membuat para pengunjung terkejut dan bergembira.

Keriuhan pengunjung Mall terbesar di Kota Palu itu, semakin tak terbendung, baik yang sekedar ingin melihat dari dekat orang nomor satu di Indonesia itu, maupun yang ingin berswafoto bersama Presiden Jokowi.

Momen ini pun langsung viral karena diunggah warganet diberbagai platform media sosial.

Dengan tampilan sederhana berbalut outfit coklat, nampak Presiden Jokowi datang bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Presiden bersama rombongan pun memilih salah satu cafe yang ada di Mall itu, untuk sekedar hangout.

Disela hangout terlihat Presiden Jokowi berbincang bersama gubernur dan para menteri, sambil menyantap menu makan malam yang disajikan.

Usai santap malam, Presiden Jokowi dan rombongan kemudian kembali ke hotel tempatnya bermalam.

Sesuai agenda pada Rabu (27/3/2024), Presiden bersama rombongan akan melakukan pengresmian Pelabuhan Wani, Pelabuhan Gonenggati Banawa di Kabupaten Donggala dan Pelabuhan Pantoloan di Kota Palu.

Selanjutnya, ke Kabupaten Sigi untuk meresmikan Daerah Irigasi (DI) Gumbasa dan mengakhiri kunjungannya di RSUD Mokopido serta Gudang Bulog di Kabupaten Toli-Toli.

Sumber : PPID Pelaksana Biro Administrasi Pimpinan dan dipublis oleh PPID Utama selaku Humas Pemprov. Sulteng/Dinas Kominfo Santik.

( Suwardi FRN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *