Viralll…….??? Maraknya Peredaran Miras di Wilayah Hukum Polsek Kutoarjo atau Polres Purworjo Diduga Tidak Terjamah Oleh Hukum

Hukum

Purworejo// PATROLI 88- Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, suci dan juga seharusnya untuk mengumpulkan pahala yang sebanyak banyaknya, justru bulan Ramadhan kali ini di salah satu wilayah Purworejo dinodai dengan maraknya praktik penjualan miras di jalan tentara pelajar kutoarjo, Purworejo, jawa Tengah.

Bagaimana tidak!! penjualan miras itu dijual dengan bebas bahkan terkesan terbuka dan tidak menghargai bulan suci ramadhan yang saat ini sedang berlangsung….

M (47) warga sekitar menuturkan keresahan nya kepada awak media
Penjualan miras di jln tentara pelajar kutoarjo sangat meresahkan masyarakat setempat dan sepertinya juga menjual miras kepada anak anak belasan tahun.

“saya sering melihat di toko miras itu silih berganti remaja yang masuk ke toko itu,
Saya sendri sebagai warga sekitar sangat Resah dan khawatir jika Anak anak kita mengkonsumsi minuman beralkohol, karena yang pasti efek yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi minuman keras seperti itu akan berakibat negatif untuk anak tersebut.” terangnya.

M berharap polsek dan polres purworejo tidak tutup mata dengan maraknya peredaran miras di wilayah hukum Purworejo khusus di Kutoarjo tepat nya di jalan tentara pelajar samping mavia phone kutoarjo. Padahal jarak antara polsek kutoharjo dan toko penjualan miras yang diduga ilegal tersebut sangat dekat.

“harapan saya, Polsek dan Polres Purworejo tidak tutup mata dengan maraknya peredaran miras terutama diwilayah hukum Purworejo, khususnyandi Kutoarjo. saya menduga penjualan miras yang ada di samping mavia phone tersebut ilegal dan termasuk dekat jaraknya dengan Polsek Kutoarjo.” Pungkas nya”

(Amin/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *